Rabu, 20 Februari 2013

Tanya Semu

Bolehkah aku tetap bersama kalian?
Terus bersama dalam rangkulan hangat persahabatan
Bisakah aku terus bersama kalian?
Saling berbicara sambil bersenda gurau saat kata-kata dibutuhkan
Saling diam dalam keheningan saat kata-kata harus diabaikan
Pantaskah aku berada bersama kalian?
Saat rasa kebersamaan berkurang
saat kata sahabat tak lagi mampu menunjukkan maknanya
masih bisakah aku bersama kalian?
Saat senyuman hanya mampu memperlihatkan kegetiran serta kepahitan
Saat tawa tak lagi bisa lepas
Saat canda tak lagi memiliki kemampuan menghibunya
Masih adakah aku di antara kalian?
Saat kata ceria telah terlupakan
Saat tangis menjadi warna kehidupan yang mencolok
Saat keegoisan menjadi pondasi kuat kebersamaan
Adakah aku akan terus bersama kalian?
Melintasi waktu bersama
Menyaksikan goresan takdir yang terukir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar